Monday, February 20, 2017

Cerita Lucu Hari yang Sial dalam Bahasa Inggris

Di atas langit masih ada langit, di atas kesialan kita masih ada orang lain yang lebih sial dari kita. Ada kesialan yang lebih sial dari kesialan yang dialami, itulah gambaran cerita lucu dalam bahasa inggris berikut ini. Namanya cerita lucu, meski pesan moralnya dalam tapi tetap saja menggelikan, mau tahu seperti apa ceritanya?

Jangan pernah menganggap diri anda orang yang paling sial di dunia ini karena mungkin tanpa sepengetahuan anda, dibelahan bumi lain masih banyak yang lebih parah. Semua keburukan dan kesialan yang terjadi tentu ada nilai positifnya.

Masalah datang untuk membuat orang lebih dewasa. Topan berhembus kencang agar akar bisa lebih kuat mencengkram, semua tergantung bagaimana anda menyikapi hal sulit yang terjadi. Berpikirlah positif dan ambil hikmah dari setiap kejadian yang menimpa meski itu sulit.

Cerita lucu berikut ini mungkin bisa membuka mata kita akan sesuatu yang berbeda dan lebih dalam. Melalui alurnya kita akan diajak untuk melihat sisi lain dari serentetan kejadian buruk yang menimpa. Kita juga bisa mengambil pelajaran dari pesan yang diberikan dan hiburan, itu sudah pasti.

1) Cerita lucu singkat hari yang sial

Sesi pertama yang akan dipersembahkan adalah dalam bahasa Inggris. Kenapa ceritanya dalam bahasa Inggris? Ya, karena situs ini secara khusus memang fokus membahas berbagai bahan bacaan yang bisa digunakan untuk belajar bahasa Inggris. Jadi intinya bukan hanya cerita yang menghibur tetapi juga yang bisa digunakan untuk belajar.

Untuk itulah maka kemudian pembahasan atau artikel ini dibuat sedemikian rupa agar memenuhi tujuan dan kebutuhan tersebut. Salah satunya yaitu dengan memberikan sedikit kosa kata baru atau kosa kata yang dipandang sulit agar bisa dihafal atau dipelajari lebih jauh.

Untuk cerita kita kali ini, sudah disiapkan juga daftar kata yang bisa dipelajari lebih jauh. Daftar tersebut sudah dilengkapi juga dengan arti atau terjemahan. Dengan begitu diharapkan kosa kata (vocabulary) tersebut bisa bermanfaat untuk perkembangan kemampuan yang sedang belajar.

Kalau dari jumlah katanya, cerita ini cukup pendek hanya berkisar antar 200 kata saja. Oleh karena itu kosa katanya pun tidak akan banyak. Nah, bagi anda yang sudah ingin membaca cerita menarik tersebut maka silahkan mulai dengan beberapa kosa kata yang sudah disiapkan di bawah ini.

There = disana
I = saya
At = di
Staring = menatap
Trouble = masalah
Next to = disamping
Grabs = mengambil
And = dan
Gulps = meneguk, meminum
Menacingly = dengan penuh ancaman
Come on = ayolah
Think = pikir, kira
Worst = paling buruk
Failure = gagal
Late = terlambat
Fired = memecat
Parking lot = tempat parkir
Stolen = dicuri
Insurance = asuransi
Gardener = tukang kebun
Bit = menggigit
Courage = keberanian
End = akhir
Poison = racun
But = tetapi
Enough = cukup

Dari daftar di atas, ada berapa kata yang belum anda tahu, banyak atau tidak ada? Ya, gunanya kosa kata di atas untuk menambah perbendaharaan kata yang dikuasai. Kalau ada kata yang belum tahu maka sebaiknya anda hafal. Apalagi untuk adik-adik atau rekan lain yang sedang ingin bisa berbicara inggris.

Kalau tidak ada kata yang sulit ya itu bagus. Berarti anda nanti bisa dengan mudah memahami cerita yang akan dibaca. Itu berarti anda juga sudah lumayan kosa kata bahasa inggrisnya. Tinggal menambah dari kata lain yang belum dikuasai. Sekarang silahkan langsung ke cerita.

A Bad Day

Tidak lama kan, lucu tidak? Ya kalau menurut kami sih ceritanya kocak abis, pelan tapi dalam. Meski diawal sangat serius tapi akhirnya membuat geli dan tertawa. Ternyata, ending atau akhir ceritanya jauh dari tebakan, benar-benar tidak menyangka ada orang yang lebih sial dari yang sedang sial.

2) Versi arti cerita lucu hari yang sial

Sekarang anggap saja kita masuk ke sesi dua dimana anda bisa mempelajari bagaimana isi ceritanya lebih rinci. Tapi ingat, yang ada dibagian ini adalah sebagai sarana tambahan saja untuk memberikan gambaran yang lebih jelas dari isi ceritanya. Belum sempurna dan masih perlu direvisi lebih jauh.

Anda yang membutuhkan terjemahan atau arti cerita maka bisa menggunakan teks berikut sebagai acuan awal untuk membuat versi yang lebih sempurna. Meski tidak sempurna namun dengan bantuan tersebut maka diharapkan akan lebih mudah anda mengerti ceritanya. Yang mau, silahkan baca yang sudah disiapkan.


Di ceritakan dalam cerita lucu kali ini, ada seorang lelaki yang benar-benar mengalami hari yang begitu buruk. Bisa dikatakan mungkin ia adalah orang tersial di dunia pada saat itu. Bagaimana tidak, rentetan kejadian yang terjadi pada dirinya begitu tragis, bahkan sampai ia nekad untuk berniat mengakhirinya dengan cara yang salah.

Diceritakan, seorang lelaki telat atau datang terlambat ke kantor, padahal hari itu ia ada pertemuan yang sangat penting. Kesialan pertama, karena terlambat tersebut ia pun dipecat dengan tidak hormat. Hari yang buruk bagi seorang pria berkeluarga.

Sudah jadi pengangguran, tentu saja ia harus pulang, mau apa lagi. Ia pun hendak pulang, menuju ke tempat parkir dimana ia melatakkan mobilnya, naas, mobilnya hilang telah dicuri orang. Kehilangan mobil adalah hal kedua yang membuat hari itu menjadi hari yang sangat buruk.

Bukan hanya itu, masih ada kesialan lain yang dialami, dompet yang biasanya tak lepas dari saku celana ternyata tertinggal di rumah, ia pun terpaksa pulang ke rumah. Apa yang terjadi ketika ia sampai di rumah? Anda pasti tidak akan percaya karena ini hanya cerita lucu, masih ada kesialan lain yang ia alami.

Selain dua kesialan tersebut masih ada tiga kesialan lain yang dialami pria tadi. Apa dan bagaimana kesialan tersebut, apa yang terjadi pada pria itu selanjutnya? Sebaiknya anda membaca sendiri kisah menarik tersebut sambil belajar bahasa Inggris. Dijamin anda akan terkekeh membacanya.