Friday, February 10, 2017

Cerita Pendek (Cerpen) Bahasa Inggris, Stranger

Entahlah, apa bisa disebut cerpen bahasa Inggris atau tidak, yang jelas kisah di bawha ini berbeda dari cerita untuk anak-anak. Kisah yang diangkat memiliki tema untuk orang dewasa, bahasa yang digunakan juga menunjukkan hal yang sama. Tapi yang jelas, cerita di bawah ini bisa untuk tambahan bahan bacaan kita semua.

Cerita ini akan menjadi hiburan yang menarik untuk para pembaca sekalian. Terlebih hiburan ini begitu cocok dan pas disajikan ketika anda sedang dalam suasana santai dan tidak ada pekerjaan. Suasana santai yang anda miliki itulah yang sangat mendukung anda untuk bisa membaca dengan baik dan menghayati apa yang terkandung dalam cerita ini.

Cerita pendek ini berjudul ”Stranger”. Bila diartikan judul tersebut terjemahannya adalah ”Orang Asing”. Di dalamnya adalah cerita yang memberi hiburan terlebih bagi anda yang menyukai cerita percintaan.

Cerita yang satu ini memang memuat cerita yang mengandung unsur kisah percintaan. Tentunya bukan kisah percintaan yang berujung galau, tetapi percintaan yang dipenuhi dengan kejadian romantis. Benar atau tidak, anda bisa membuktikannya sendiri.

Apakah anda termasuk orang yang romantis, bila memang iya cerita ini bisa menjadi cerita yang menarik bagi anda. Cerita menarik yang dibungkus dengan kisah cerita yang romantis sangat pas dipadukan dengan camilan dan teh hangat di saat hari luang anda.

Ya, karena ini menggunakan bahasa Inggris maka sudah disiapkan juga daftar kata bahasa Inggris dan artinya. Daftar kata tersebut merupakan kata baru atau kata sulit yang sengaja diambil dari teks yang akan anda baca. Lebih jelas silahkan pelajari kosa kata tersebut di bawah ini.

Dark = gelap
Foggy = berkabut
Hear = mendengar
Instruments = instrumen
Singing = bernyanyi
Rich = kaya
Deep = dalam
Voice = suara
Pale = pucat
Attention = perhatian
Imagine = membayangkan
Dress = pakaian, gaun
Enter = memasuki
Tonight = malam ini
The present = hadiah
That I bought for her = yang aku bawa untuk dia
Inside = dalam
Lying = terbaring
Died = mati
The ring = cincin

Wah, bagus dong kalau kosa kata di atas tidak ada yang sulit. Tinggal dibaca sekali dan langsung ke cerita selengkapnya. Paling kalau dibaca lima menit selesai, wong cukup singkat kok. Kalau tidak percaya silahkan langsung lihat dan nikmati kisah tersebut di bawah ini.

Cerita Pendek dalam Bahasa Inggris 

Cerita ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang tiba-tiba mendengar alunan istrumen yang begitu indah masuk ke dalam pikirannya. Instrumen tersebut mampu menumbuhkan keinginan orang tersebut untuk datang ke rumah teh yang di sana ada seorang gadis dengan lipstik tebal dan mencolok.

Meski cara berdandannya begitu mencolok menurut orang yang ada di dalam cerita tersebut dia tetap cantik. Hingga dia memtuskan untuk pergi ke rumah teh tersebut. Namun sebelum orang tersebut menuju rumah teh dia mapir ke toko cincin untuk membeli cincin.

Di sana dia memilih cincin yang menurutnya pas dikenakan oleh perempuan yang ada di rumah teh tersebut. Hingga setelah dia memilih dia dapatkan cicin yang menurutnya pas dikenakan oleh perempuan di rumah tersebut.

Sesampainya orang tersebut di rumah teh dia mendapati perempuan itu terbaring sebagaimana layaknya orang sudah meninggal. Dengan suara yang lembut pria tersebut membisikan suaranya ke kuping sang prempuan yang sedang tertidur.

Suara itu berseru bahwa orang tersebut telah membelikannya cincin dan kemudian cincin itu diberikan ke gadis tersebut. Sang gadis kemudian membukakan mulutnya dan mengeluarkan suara indahnya dengan bernyanyi.

Nyanyai itu adalah nyanyian yang berisi ucapan terimakasih kepada orang yang telah datang membawa cicin kepada dirinya. Trimakasih itu dia rangkai dalam bentuk lagu dan untaian-untaian syair yang begitu indah hingga membuat orang tersebut terpukau.

***

Singkat ya, namanya saja cerita pendek , ya begitu. Tapi kalau yang ini memang sangat singkat sekali ya, hanya setengah lembar halaman saja. Ya sudah, yang penting ceritanya bagus. sekarang, setelah selesai dengan kisah di atas anda bisa membaca kisah lainnya. Silahkan pilih salah satu yang sudah disiapkan di bawah.