Monday, February 6, 2017

Contoh Teks Cerita Bahasa Inggris Singkat

Situs ceritabahasainggris.com ini memang membahas mengenai cerita bahasa Inggris, jadi wajar jika disini banyak ditemukan teks atau artikel atau karangan yang berbentuk cerita. Kalau rekan sedang mencari conoh teks bahasa Inggris khususnya yang berbentuk cerita maka rekan semua bisa mencarinya disini.

Misalnya, rekan semua mencari contoh descriptive text singkat, maka bisa dicari yang memiliki bentuk cerita seperti deskripsi. Apa ada? Ya ada, salah satu-nya cerita yang akan kita bahas kali ini. Cerita berikut lebih seperti deskripsi tentang seorang petinju, tetapi bukan deskripsi penampilan atau tubuh melainkan kemampuan dan keahlian seorang petinju.

Judulnya saja boxer, artinya petinju jadi kemungkinan besar isi ceritanya juga berhubungan dengan petinju, benar tidak? Iya dong, untuk lebih jelas nanti rekan semua bisa membuktikan apakah isi dari kisah yang dimaksud tersebut.

Kenapa membutuhkan teks bahasa inggris singkat? Ya untuk belajar dong, untuk apalagi kalau bukan untuk belajar bahasa Inggris, benar tidak? Ya, oleh karena itu maka sebelum rekan membaca teks tersebut silahkan pelajari juga daftar kata di bawah ini. Daftar kosa kata berikut diambil dari teks, dibaca dulu ya.

He = dia
The best = terbaik
The fastest = tercepat
Strongest = terkuat
Smartest = terpandai
Stepped = melangkah
Owned = memiliki, menguasai
Defend = mempertahankan
Mission = misi
Like a robot = seperti robot
Destroy = menghancurkan
Calculated = dihitung
Before it happened = sebelum itu terjadi
Could see = bisa melihat
Opponent = lawan
Was going to do = yang akan dilakukan
Before = sebelum
Counter = menghitung, memprediksi
Move = gerak, gerakan
Ease = tenang, tentram
Gliding = meluncur
Quick steps = langkah yang cepat
So fast = sangat cepat
Knock down = memukul ko
Punch = tinju, pukulan

Dua puluh lima kata di atas kalau dihafalkan lumayan banyak loh, bisa menambah vocab bahasa inggris rekan semua. Ya tapi mungkin banyak yang sudah hafal dan bahkan sudah akrab dengan berbagai kata tersebut. Untuk yang butuh saja ya, yang lain bisa langsung ke cerita yang sudah disiapkan dibagian bawah. Silahkan dibaca lebih dulu.

contoh cerita bahasa inggris dan terjemahan

Bicara tentang petinju maka biasanya tidak akan lepas dari ring pertandingan. Nah, di teks di atas diceritakan bagaimana kemampuan yang dimiliki oleh seorang petinju, juara. Dalam teks, digambarkan bahwa seorang petinju mampu bergerak sangat cepat. Ia bisa berpindah dari satu sudut ke sudut ring lainnya dengan gerakan yang sangat gesit.

Bagi seorang petinju, ring adalah singgasana kekuasaan atau wilayah yang akan dipertahankan bahkan dengan taruhan nyawa. Ring tinju adalah kekuasaan yang akan dibela berdarah-darah. Ketika bel berbunyi, semuanya dimulai.

Seorang petinju, setelah bel berbunyi akan langsung beraksi, menghancurkan musuh yang ada di depannya. Ia tidak akan mundur, ia seolah seperti robot yang tidak akan berhenti menghancurkan lawan.

Untuk sebuah pertandingan dan pertarungan, petinju dibekali insting yang kuat. Ia bisa memperkirakan dengan akurat bagaimana gerakan lawan, langkah lawan dan apa yang akan dilakukan. Ia juga tahu kapan harus bertahan dan kapan menyerang.

Ia sangat lihat menyesuaikan diri, bergerak dengan lancar dan leluasa untuk mengambil sudut terbaik, menembak lawan hingga jatuh. Langkah kaki dan gerakan tangannya yang begitu cepat akan memukul KO lawan-lawannya. Lawan akan jatuh bahkan dalam satu pukulan telak. Ia akan berada dilantai bahkan sebelum ia menyadari pukulan tersebut telah mendarat.

Barusan adalah gambaran mengenai isi teks atau cerita yang sudah rekan baca sebelumnya. Ingat ya, itu tadi hanya penjelasan dan gambaran, bukan terjemahan atau arti dari teks di atas. Kalau rekan semua membutuhkan terjemahan maka rekan bisa mendapatkannya dari tautan yang disediakan.

Jangan lupa, silahkan lihat juga beberapa teks cerita lain yang sudah disiapkan disini. Rekan juga bisa mencari cerita lain dari kotak pencarian situs. Itu saja kali ini, salam hangat dari kami dan sampai bertemu di cerita berikutnya, salam.