Saturday, September 9, 2017

12 Cerita Pendek dalam Bahasa Inggris

12 cerita pendek dalam bahasa inggris yang akan kita bagikan kali ini mungkin sangat berbeda dengan cerpen – cerpen yang pernah anda nikmati. Mungkin pula karangan berikut ini kurang memenuhi syarat atau kurang tepat jika disebut dengan karya cerpen. Namun demikian, karya-karya berikut ini memiliki tema yang cukup menarik dan menghibur tentunya terlepas cocok atau tidaknya disebut dengan cerpen.

12 Cerita Pendek dalam Bahasa Inggris

Cerita pendek (cerpen) menjadi salah satu bahan bacaan yang dapat digunakan untuk tujuan belajar. Karya sastra seperti cerpen bisa dikaji lebih jauh untuk mengambil hikmah dan nilai – nilai moral yang terkandung didalamnya. Lebih jauh, karya tersebut juga bisa dijadikan kajian untuk mempelajari kebahasaan. 

Kalau kita lihat lebih jauh, tentu mempelajari berbagai karya seperti itu bisa menjadi hal menarik dan bisa juga menjadi hal yang sangat membosankan. Tentu itu semua tergantung pada minat serta bahan yang kita baca. 

Tidak semua membosankan dan tidak semua menyenangkan. Oleh karena itu kita akan menyajikan koleksi atau kumpulan yang terdiri dari berbagai tema, bukan hanya satu tema saja. Dengan beberapa yang akan kita bahas mudah-mudahan rekan semua akan memiliki pilihan yang lebih beragam dan dapat menunjang kegiatan belajar di rumah. 

Disini akan kita bahas sampai 12 (dua belas) judul sekaligus. Tetapi tentu semua karya tersebut tidak akan ditumpuk menjadi satu disini. Rekan semua bisa memilih salah satu dan membacanya melalui tautan yang disediakan. Seperti apa kisah-kisah tersebut, mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

1) When I come late
2) I miss you much
3) My friend is my life
4) Until the night is gone
5) When I need you

Ada lima judul yang sudah dipersiapkan diatas, menurut kalian mana yang paling bagus dan menarik untuk dibaca pertama? Ya bisa dikira-kira atau ditebak dari judulnya mungkin. Kalau kita hanya sekedar ingin mencari bahan bacaan, kami rasa tidak usah dipilih juga tidak apa-apa. Kita bisa membaca kisahnya satu persatu sampai semuanya habis.

Dalam setiap karangan tentu ada keunikannya masing-masing. Karangan yang satu bisa memiliki keindahan tersendiri jika dibandingkan dengan judul lainnya, begitupun sebaliknya. Selain kelebihan tentu juga masih ada kekurangan atau mungkin hal yang biasa-biasa saja. Yang jelas kita bukan hanya akan mencari bahan bacaan tetapi sekaligus sambil belajar. 

Pokoknya silahkan dibaca saja mana yang anda inginkan. Kalau sudah selesai dengan yang lima di atas silahkan baca juga beberapa judul lain yang ada di bawah ini. Di awal kami sudah mengatakan akan menghadirkan 12 cerita sekaligus bukan? Maka dari itu, di atas sudah ada lima dan berikut ini sisanya bisa langsung anda nikmati, silahkan.

1) I do not know why
2) Walk alone
3) Night club
4) Under the same stars
5) Some one you like
6) The red rose

Lima ditambah enam jumlahnya adalah sebelas, jadi semua judul di atas baru ada sebelas judul dan itu artinya masih ada satu judul tersisa yang harus disajikan. Kenapa tidak disajikan di daftar yang sudah ada di atas? Ya, untuk antisipasi saja, siapa tahu ada rekan yang tidak memiliki banyak waktu untuk memilih dan memilih kisah-kisah yang ingin dibaca. 

Maka dari itu kita sediakan langsung satu karangan cerita pendek yang bisa langsung rekan nikmati tanpa harus meninggalkan halaman ini. Satu karangan ini khusus untuk rekan semua yang ingin langsung mendapatkan kisah menarik yang menghibur. Seperti apa kisahnya silahkan langsung saja menuju cerita selengkapnya di bawah ini.

In My Pillow
Cerita Pendek dalam Bahasa Inggris

There were three pillows around her lying body. Each of them was mean so much. The three pillows were symbolized three different men. The first pillow reminded Lara to her first boy friend. This pink pillow was the most beautiful one she ever has. Behind this one, Lara has always seen a prity boy with his blue eyes. 

She imagined when they first met. They shied. Her check became so red when Jonah looks inside her eyes. It was the first time for Lara. Man’s eyes sticked to the center of her heart. She smiled while remembering his lovely face. Sadly they had to be aparted.

The second pillow was red. This one was the most comfortable one. Lara spent more time with this slim pillow; especially in the afternoon. She usually dreamed about prince and princess with this pillow in her hug. Afternoon was always red with this pillow. Her second boy friend was not only handsome but also wise; like a king.

Lara and her second boy met by accident. She knew nothing when her friend Indah introduces her to Tora. Tora is Indah’s nephew who just comes from Paris. They shaked hands and smiled each other. That moment was a bit tasteless. Lara did not like Tora very much until she knew that Tora was very gentle.

The third pillow was lying on the left side of Lara’s hand; few inchi after the red one. It waited to be hugged. Lara moves her eyes to this yellow pillow. “Oh poor boy…” she took the pillow and kissed it gently, “you are my precious…! I will never ever let you go…”

Yellow color with rose flower in it, the pillow got the warmest hug. Lara let the two pillow aside dan holded it tightly. “You will be my future who will always with me day and night; I hope”

The End

Yang diatas hanya pelengkap saja ya, siapa tahu ada rekan yang ingin mendapatkan cerita yang sangat singkat sekali. Yang di atas hanya beberapa paragraf saja sehingga sangat singkat dan tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Yang terpenting adalah kita bisa tetap memiliki waktu untuk belajar. 

Kalau ada rekan yang kurang berkenan dengan kisah-kisah yang sudah disuguhkan di atas silahkan rekan mencari cerita lainnya. Masih banyak kok, selain yang ada dalam daftar di atas rekan semua juga bisa mendapatkan berbagai cerita lain. Tinggal cari saja dibagian kotak penelusuran situs. Di sana rekan bisa mencari kisah apapun.

Selain mencari langsung rekan juga bisa memilih beberapa judul lain pada daftar tambahan yang sudah ada dibagian akhir pembasan. Di bagian bawah sendiri juga disiapkan beberapa judul cerita menarik yang mungkin saja sesuai dengan yang sedang rekan cari. Silahkan dilihat-lihat dulu, siapa tahu ada yang berkenan. 

Nah, jangan lupa juga untuk membagikan kisah ini ya. Dan juga, kalau rekan semua senang atau hobi menulis, rekan juga bisa berbagi kisah menarik dengan teman lain di situs ini. Itu saja, silahkan dilanjutkan ke kisah yang rekan inginkan, terima kasih.